Jalin Silaturahmi Perwira Yonkes 2 Mar Laksanakan Anjangsana

(Mojokerto),-PW: Bentuk perhatian serta kepedulian terhadap prajurit, Perwira Batalyon Kesehatan 2 Marinir melaksanakan kegiatan Anjangsana ke rumah prajurit di Desa Mojosari, Mojokerto. Minggu (06/02/2022).

Kegiatan anjangsana dilaksanakan oleh Lettu Laut (K) dr. Fahmi Henggar dan Letda Laut (K) Hartono, mengunjungi kediaman Serda Apk M. Nurrochman dan Kopda Apk Andi Eko, Kondisi keluarga Istri dan anak sehat, serta hubungan keluarga sangat harmonis.

Dikesempatan tersebut Komandan Batalyon Kesehatan 2 Marinir (Danyonkes 2 Mar) Letkol Laut (K) dr. Satrio Sugiharto Machfudi menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana kali ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara Pimpinan dengan prajurit serta keluarganya baik di saat jam dinas maupun di luar jam dinas sebagai wujud tali silaturahmi keluarga besar Yonkes 2 Mar.

“Pemimpin dan prajurit ibaratkan garis vertikal, dimana pimpinan memiliki wewenang yang lebih tinggi dan memiliki kuasa untuk memerintah kepada prajuritnya, namun jabatan bukanlah hal yang membatasi hubungan baik seorang pimpinan dengan prajurit,” imbuh Danyonkes 2 Mar.

Related posts